Post Page Advertisement [Top]


Note from Nyoman Wahyuni
Kutuh, 15 March 2022


YTT module 6 (100 hours): A Touch of Harmony @yinyogaworld

Kalau saya kilas balik ke masa SMA, jaman itu jurusannya masih Fisika, Biologi, Sosial (ketahuan umurnya kaan? 😁), saya memilih jurusan Fisika karena ingin menghindari pelajaran Biologi 😂.

Jadi, kebayang kan waktu pertama kali ikut YTT terus dapat pelajaran anatomi. Nama2nya susah diinget, pake bahasa Inggris pulak, sementara English saya yaaa begitulaah 😁. Yg ada di pikiran cuman pertanyaan, buat apa sih belajar ginian, yang penting kan sdh bisa melakukan pose beres kan?

Mungkin ada yg sama spt saya?

Tetapi setelah coba dikenali dengan lebih baik, ternyata asyik juga krn mulai agak paham meskipun sedikiiit. Dan saat mulai mencoba membawakan sebuah workshop yang juga termasuk ada pelajaran anatomi di dalamnya, hmm.. ini baru tantangan yg sesungguhnya 🤣. Selain belajar memaparkan dengan bahasa yg sederhana, ternyata di sana juga meliputi latihan kesabaran hehe..

Saat YTT 6 kemarin, sebuah kebahagiaan melihat anak2 manis ini mencoba memahami rumitnya bahasa anatomi dan tidak kehilangan semangatnya sampai akhir, dan bahkan sptnya nggak rela kalau selesai. Meskipun semua jurus pijatan, sisiran, cemilan dikeluarkan demi mengurai kekusutan di otak 😆.

Terima kasih banyak buat kalian semua yang sudah mengajarkan kepada saya utk terus belajar menjelaskan dengan lebih baik lagi. Semoga semua pelajaran baik itu TCM dan anatomi, dan sdkt pelajaran memahami diri dan kehidupan, eeaa, bisa membawa manfaat dan kebaikan bagi diri dan sesama ❤️.



Terima kasih banyak utk kakak2 mentor Fangny @yinsideflow dan Krisna @yinthusiast atas kesabarannya dalam mengurai kusutnya titik2 acupoint dan ilmu TCM lainnya. Saya belajar banyak dari kalian ❤️.

Terima kasih buat team YYW kesayangan @madeyoganae @pinonyuu yang sesungguhnya paling sibuk di belakang layar.

Terima kasih Semesta atas semua kesempatan dan kemudahan yang sudah diberikan kepada kami.

Baba Nam Kevalam

Namaskar 🙏🏻

No comments:

Bottom Ad [Post Page]