Post Page Advertisement [Top]


 

Yin Yoga Teacher Training Modul 4 adalah favorit. Karena disini kita banyak belajar hal-hal tentang kehidupan. Mengingatkan kembail tentang kesetaraan manusia dan semua ciptaan Nya dimata Sang Pencipta. Tidak menghina orang atau mahluk lain, tidak meninggikan ego sebagai manusia. 

Kita sering lupa saat kita tidak punya apa-apa kita selalu berdoa ”Ya Tuhan mohon kemurahanMu akan rejeki akan hidup ini lebih mudah.” Namun saat kita “Punya” lalu sombong seolah - olah semua rejeki itu datang karena kita bekerja keras! Dan seterusnya… 

Akibatnya disaat kita kembali jatuh, barulah episode drama “Doa” itu berulang kebali. Begitu saja bolak balik. Sampai ajal menjemput.


Sebuah Renungan:

kebiasaan buruk membesarkan masalah kecil menghantarkan seseorang kepada kehancuran. Adalah bijaksana bila seseorang melatih membiasakan diri untuk mengecilkan masalah besar sehingga mampu meredam kemungkinan buruk dimasa yang akan datang.

ini berarti menyediakan diri untuk berjiwa besar agar mampu menyelesaikan masalah tanpa memberi peluang untuk memunculkan masalah baru. Bersabar dan iklas jika memang sesuatu kegagalan sudah terlanjur terjadi. Selesaikan satu persatu, tundukkan ego untuk kebaikan bersama. Dengan cara ini seseorang pasti akan menemukan kesuksesannya yang mungkin tertunda. Terlalu banyak keindahan yang ada di dunia ini, sayang untuk dilewatkan. Ingatlah, bersyukur adalah cara terbaik untuk menyambut bahagia. 

Ucapkan Terima Kasih kepada hidup ini dan banyaklah berderma.

Terima kasih teman-teman yang sudah mengikuti YTT ini, hati ini sudah mulai rindu!

No comments:

Bottom Ad [Post Page]