Post Page Advertisement [Top]

DAY 5 Yin Yoga World Home YTT Modul 2 Unwind & Letting Go - Group A
19-23 June 2019

Langkah demi langkah sudah terlewati, dan tentu ada yang sudah berlalu dan pasti juga ada sesuatu yang belum terjadi, sesuatu yang kita tuju. Memandang jauh ke depan adalah salah satu ciri pribadi yang memiliki harapan dan semangat yang menggelora. Lalu tentang hari ini..., apa yang kita rasakan? Masihkan kita sama seperti hari - hari sebelumnya? Tentu tidak, karena waktu selalu melakukan tugasnya atau dharmanya, yaitu untuk menghitung perubahan. Satu detik pun terlewati berarti perubahan sudah terjadi. Sebelum memulai YTT Home ini tentunya ada suatu persepsi yang belum lengkap atau mungkin ada pertanyaan yang beragam seputar yoga. Itu terlihat dari cara kita bertukar pikiran dan juga melalui bahasa tubuh. Namun setelah beberapa hari kita lalui bersama, hari ini saya merasakan lebih banyak keceriaan. Ya, saya tahu bahwa kita terus bertumbuh, dan terus berubah.

Meski perjalanan kita belum tentu selalu bersama, namun setidaknya beberapa hari ini kebersamaan berbuah bahagia karena sebagian dari pertanyaan sudah terjawab dan juga kita diberi kesempatan untuk menyadari, merasakan dan melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda. Kebenaran itu akan terlahir dari perilaku belajar dengan baik, pemahaman dan kebersamaan.

Mungkin saja kita tidak akan selalu bersama, mungkin juga karma memilihkan jalan khusus buatmu, namun ada harapan kecil dari hati kami, semoga kita selalu melangkah dengan yakin menuju jalan Dharma, memandang lebih jauh menuju sumber cahaya kemenangan dan merasakan rahmatNya lebih dalam.

Tentang hidup, janganlah pernah memberikan kesimpulan terlalu dini, teruslah belajar karena sesungguhnya aliran keagungan Sang Maha Tahu, Sang Maha Penyayang tidaklah bertepi. Na'ma'ska'r


Yin Yoga World, Kutuh
23 June 2019

No comments:

Bottom Ad [Post Page]