Post Page Advertisement [Top]

Orang yang baik katanya orang yg suka berbagi. Kali ini saya ingin berbagi supaya dapat predikat orang baik heheh. 

Tentang kesehatan, beberapa tahun yg lalu ada kejadian unik. Masih teringat saat saya dan adik saya kala itu mendapatkan sakit kulit. Tiba-tiba kulit di paha saya belakang gatal dan bercak merah. Lalu saya pergi ke dokter kulit yg cukup terkenal. Analisa mengatakan bahwa itu terkena jamur yg ada di toilet umum. Lalu saya mencoba bertanya lebih jauh, dokter seolah-olah enggan memberi jawaban, entah karena tidak ada waktu atau memang karena tidak tahu jawabannya. Hanya diberi resep untuk nebus obatnya. Singkat cerita penyakit saya nggak sembuh-sembuh. #kesel Nah Adik saya juga mendapatkan penyakit yang sama dan pergi ke dokter yang sama (waktunya terpisah beberapa hari). Lalu ceritanya semua sama. Nggak sembuh-sembuh. Sampai akhirnya saya beralih ke obat lain, dan penyakit itu sembuh, entah sembuh dengan sendirinya atau memang karena obat lain yang saya coba beli sendiri di apotek. Bagi orang awam seperti saya terkadang dunia medis masih menyimpan banyak tanda tanya.

Dari pengalaman ini saya kemudian mencari cara agar dapat belajar menganalisa penyakit dengan lebih akurat. Rupanya waktu berbaik hati dan mempertemukan saya dengan seorang sinshe. Saya mengamati cara beliau menangani pasiennya. Pemaparan dan analisa beliau sangat tajam dan akurat karena langsung menganalisa penyakit dari tanda-tanda yang ada pada tubuh pasien. Dan bahkan cara beliau memberikan terapi membuat saya berdecak kagum.

Belajar dari pengalaman mbak Yuni, yang mana dia menerapkan ilmu dari sinshe untuk mengatasi keluhannya, dan ternyata itu berhasil maka timbul rasa percaya bahwa perawatan tubuh dan juga pengobatannya harus dimulai dari analisa yang akurat terhadap kondisi tubuh yang sebenarnya. Keunikan dari teknik ini adalah pengobatannya langsung menyasar pada organ tubuh yang mana adalah akar dari semua penyakit. Kalau organ dalam tubuh lemah maka penyakit pasti datang. Banyak kasus penyakit menahun yang diderita pasien tidak sembuh-sembuh karena cara penanganan yang salah. Kita terbiasa hanya tergantung pada obat-obat kimia yang mana mempunyai banyak efek samping. Dan bahkan rela untuk merogoh kocek jutaan rupiah untuk membeli obat-obatan kimia. Dan juga jutaan rupiah untuk cek laboratorium saja. 

Beberapa bulan belakangan Mbak Yuni menerapkan pola hidup sehat dan mengkonsumsi hanya produk natural yang direkomendasikan oleh sinshe. Kesehatannya menjadi jauh lebih baik. Terima kasih sinshe. 

Yang tertarik untuk belajar menganalisa tubuh, silakan mendaftar pada workshop sinshe Susanto. See you. 







No comments:

Bottom Ad [Post Page]