Post Page Advertisement [Top]


Tiga hari sudah berlalu tapi postingan tentang Yoga Teacher Training dari Yin Yoga World masih saja terlihat di sosmed. Suka melihat kalian bahagia. Menyaksikan bersama-sama kita tumbuh dan menikmati proses masing-masing adalah sisi bahagiaku yang lain. Mendengar kebulatan tekad kalian untuk terus berbagi yoga dari hati, adalah juga bahagiaku yang lain. Dan melihat keaktifan kalian untuk memulai mengembangkan workshop, live talk dan juga teacher training... wow... adalah kebanggaan kita semua. 

RYS Yin Yoga World bukan hanya sekolah yoga yang mementingkan bisnis belaka namun lebih dari itu kita semua adalah keluarga yang ingin menyatukan hati. Kebahagiaan terbesar kami hanya satu yaitu melihat kalian sukses dan bahagia dijalan yoga. 

Meskipun dikala pandemi yang masih belum berakhir, kita terus bergerak, melangkah dan berkarya. Bagi kami sekolah yang baik itu bukanlah melulu tentang gedung yang mewah, namun kemegahan sebenarnya terlihat dari bagaimana muridnya membawakan diri. Sama halnya seperti sebuah rumah, kebahagiaan bukan hanya tentang rumah yang megah dan mahal, tetapi bagaimana harmonisasi terjadi diantara anggota keluarga. 

Meskipun kami tidak memiliki gedung sekolah atau rumah besar nan mewah, bahkan saat melakukan Teacher Training kami berdesak-desakan di salah satu ruangan di rumah kami yang sempit, namun kami justru merasa sangat bahagia, karena disanalah mulai terjalin kedekatan hati dan keakraban.

Bagi kami Yinster Family adalah sebuah keluarga universal yang dikirim Tuhan. Keluarga yang bisa membuat saya tersenyum bahagia, terutama saat membaca testimony dan postingan di sosmed. Gemes




No comments:

Bottom Ad [Post Page]