Post Page Advertisement [Top]




Yin Yoga YTT Module 7: Into the Stillness. 
Last part of @yinyogaworld YTT 300 hours series 🐯🐲.

Icon tiger dan dragon kami pilih utk TT kali ini utk mewakili kesimbangan Yin dan Yang. Sebagaimana halnya kami belajar bersama di sekolah ini dengan berbagai macam background yang berbeda, tetapi perbedaan itu terjalin menjadi sebuah harmoni yang indah karena sebuah rasa persaudaraan yang ingin berbagi dan sama2 belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Bukan mengenai siapa yang lebih mumpuni.
Dari keseruan gelak tawa sampai wajah2 nanar yg menatap saya saat otak mulai keriting membahas organ TCM dan anatomi. Dari kebahagiaan menikmati kelenjar Donad sampai keharuan mendengarkan bait2 puisi dari pujangga kami 😄❤️.



Tidak henti2nya saya bersyukur dipertemukan dengan kalian. Kita bisa sama-sama bertumbuh tanpa menghilangkan keunikan pribadi masing-masing. Tanpa ‘paksaan’ dari kalian module 300 jam ini tidak akan terjadi 😁. Meskipun saat ini TT ini adalah module terakhir dari sekolah kami, semoga kita masih bisa memelihara keindahan rasa persaudaraan ini di masa mendatang. Seperti yg selalu saya katakan di kelas (dalam bahasa Bali tentunya), I’ll always be here for you ❤️.

(Duuhh.. mulai ketularan Ovie nih, handuk manaaa? 😭)
Teriring doa dan dukungan dari kami, semoga kalian bisa senantiasa menemukan kebahagiaan dalam berbagi ilmu dan kebaikan bagi sesama 🤗.

Nyoman Wahyuni
Kutuh, January 24, 2021



No comments:

Bottom Ad [Post Page]