Post Page Advertisement [Top]

Catatan Day 5 YTT Modul 4: Replenish The Chi 7-11 April 2021
written by Made Agus Wirayasa

Banyak yang tidak tahu cerita bagaimana saya menjadi seorang massage therapist. Kala itu saya memang rutin menghadiri Bali Spirit Festival. Dari kelas-kelas yang saya ikuti baik itu yoga, dance maupun kelas-kelas terapi, ternyata saya sangat tertarik untuk melihat kelas Thai Yoga Massage yang dibawakan oleh Gwyn Williams. Itu adalah pertama kalinya saya melihat style massage yang sangat bagus. Langsung terbersit dalam fikiran saya, saya akan belajar style Massage ini.



Karena saya masih penasaran maka saat sesi istirahat siang saya menyempatkan diri untuk mencari Gwyn, dan saya menemukan beliau lagi asik memberikan private massage kepada seseorang di sebuah bale bengong di pinggiran pool. Kemudian saya mendekat dan mulai merekam massage yang dia lakukan. Maunya sih mengambil beberapa shoot aja, tidak secara keseluruhan. Tapi ternyata pandangan Gwyn sempat tertuju pada saya, dan memberi kode agar saya boleh mendekat. Lalu berkata, "Silahkan record kelas ini." Wah betapa senangnya kala itu. Video itu kemudian saya ulang-ulang dan menjadi teman latihan saya sehari-hari.



Waktu pun berlalu, dan ketika saya merasa sudah cukup uang dan waktu maka saya menghubungi beliau untuk mengambil program sertifikat sebagai massage therapist. 


Sesungguhnya apa yang membawa saya ke dunia Thai massage bukan hanya style massage yang keren, tetapi jauh melampaui itu ternyata saya sangat mengagumi pribadi seorang Gwyn. Dia sangat pemurah, ramah dan bisa memperlakukan setiap orang secara sama. Secara keseluruhan hidup Gwyn sangat kaya dengan cinta kasih yang dia pancarkan kepada semua orang. Dan satu lagi, dia tidak pelit ilmu. Tidak heran bahwa hampir setiap peserta Massage Training saat meperkenalkan diri dan ditanya apa yang membawa dia ke sini, jawabnya "Karena Gwyn !" Dan karena sosok Gwyn yang humble maka wajar saja ilmunya bisa terus berkembang dan Gwyn semakin dicintai. Terima kasih Gwyn. You are my inspiration. 

Made Agus Wirayasa
Kutuh 17 April 2021




No comments:

Bottom Ad [Post Page]