Post Page Advertisement [Top]


 “Pilih kaya atau cantik?” 😁

Sebuah pertanyaan yg menarik dilontarkan Kakak Wahyu ganteng di IG live tadi malam. Yg langsung terlintas di pikiran saya adalah pilihan kaya 😄. Tentu makna kaya bagi setiap orang adalah berbeda. Bagi saya makna kaya meliputi kecukupan secara materi, hati dan ilmu. Pada saat saya merasa mampu berbagi dan memberi hal2 tersebut dengan ikhlas tanpa mengharapkan apa pun, di situ saya merasa kaya. 

Demikian pula halnya arti sebuah kesuksesan yg tentu memiliki ukuran yg berbeda2 bagi setiap orang. Buat saya, pada saat saya bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain, di sana saya merasa sukses. Saat saya merasa bisa sedikit mengendalikan ego saya dan berserah kepada-Nya dalam setiap kesulitan dan kesenangan, mendapatkan kritikan atau pujian dan manyadari bahwa Dia yg mengijinkan semuanya terjadi, di situ saya merasa sukses.

Apa arti kesuksesan menurut kalian? 🤗


Terima kasih buat semuanya yg sudah menemani obrolan kami tadi malam. Semoga bisa sedikit memberikan pelukan hangat 🤗. Di masa yg tidak mudah ini, semoga kita bisa senantiasa ikhlas menerima bagian yang harus kita jalani dan percaya bahwa tangan Tuhan akan selalu menggenggam tangan kita. 


Bagi yang ingin melihat rekaman obrolan kami semalam, silahkan intip IGTV @simple_reader ya, atau klik di sini: https://www.instagram.com/tv/CPiiMWFgENo/?utm_source=ig_web_copy_link

Terima kasih banyak buat Kakak Wahyu yg ganteng dan baik hati yg sdh bersedia ngobrol2 dengan saya 🤗. Tag @madeyoganae (teman seperjalanan saya 😁❤️) dan @pinonyuu yg super sibuk di belakang layar 🤗.

written by

Nyoman Wahyuni
Kutuh, 1 Juni 2021



No comments:

Bottom Ad [Post Page]