Post Page Advertisement [Top]


4 Juni 2020: DAY 2 Home YTT RYS Yin Yoga World


Setelah mengetik judul di atas, saya kok jadi tertawa sendiri ya. Tapi bener kan, saat ini seluruh dunia lagi dikasih liburan. Dulu, saat kita sibuk bekerja, semua orang menginginkan liburan dan berdiam diri di rumah.

Kita selalu komplain "punya uang banyak tapi gak ada waktu untuk menikmati, lalu untuk apa kita bekerja?". Tetapi, saat kita dipaksa liburan di rumah, nggak bekerja, disuruh tidur dan pegang hape 24 jam eh malah kebingungan (termasuk saya) hehehe. Lalu berkata, "Banyak waktu, tapi nggak boleh jalan-jalan keluar rumah...untuk apa?" aduhhh pusing deh LOL.

Namun, kalau kita sedikit memiringkan kepala dan mulai melihat dari sisi "hukum alam", maka niscaya akan ketemu jawabannya. Memang, segala sesuatu bisa membuat bosan. Namun kalau kita mampu memunculkan energi kreatif maka kesadaran yang lebih tinggi akan membawa pada kebahagiaan. Dan membalikkan keadaan, dari "segala sesuatu terasa hambar" menjadi "semua hal mampu membangkitkan kebahagiaan".

Seharusnya, para aspiran spiritual mengetahui cara terbaik untuk mengisi waktu yang berharga ini dengan hal-hal yang "berkelas" di mata Tuhan, dan mengerti hukum universal tentang hakikat pencarian kebahagiaan ke dalam diri. Bagi seluruh peserta Home YTT selamat belajar.

"Enjoy your world class holiday!"

No comments:

Bottom Ad [Post Page]