Post Page Advertisement [Top]


7 Juni 2020: DAY 5 Home YTT RYS Yin Yoga World


Umumnya bagi orang awam, yin yoga adalah sesuatu yang bersifat malas, lemah dan sunyi. Bahkan anggapan-anggapan sinis pun sering mengikutinya. Hal ini dikarenakan orang belum mengenal apa itu Yin yoga. 

Memang benar, Yin itu terlihat seperti tidur-tiduran atau bermalas-malasan, namun bukan berarti kita tidak butuh sisi pasif di dalam hidup kita. 

Memang benar, Yin itu terlihat lemah secara fisik karena seringnya pada latihannya tidak menunjukkan kekuatan otot, tetapi belum tentu praktisi Yin yoga adalah orang yang lemah. 

Siapa tahu, mereka hanya tidak suka show off. Dan sekali lagi memang ada benarnya Yin itu adalah sunyi, karena praktisi yin yoga paham bahwa di balik keheningan itu pasti ada sensitivitas yang besar. 

Nah, begitu pula Therapy yang terkait dengan yin yoga, termasuk di situ ada Marma Theraphy. Dengan menyentuh titik-titik tertentu di dalam tubuh, bahkan tanpa harus menekan dengan kuat, efeknya sungguh terasa. Aliran Chi yang mengalir begitu deras mampu membawa manfaat berlimpah. 

Badan akan langsung bugar dan sekaligus relax. Mau mencoba? yuk gabung di YTT Modul 1 Yin Yoga World. Happy sharing. Na'ma'ska'r.

No comments:

Bottom Ad [Post Page]