Post Page Advertisement [Top]

Bagi kami, Yoga Teacher Training bukanlah ajang coba-coba. Untuk melakukan via Online tentunya tidak dapat dilakukan dengan terburu buru atau sekedar saja, ataupun hanya ikut-ikutan trend.

Setelah beberapa kali melakukan trial kelas Zoom Online digabungkan dengan Offline pada YTT kami sebelumnya, maka kami yakin RYS Yin Yoga World mampu mempersembahkan Yoga Teacher Training mendatang secara online Via Zoom dengan layak.

Di penghujung tahun 2020, kami hadir dengan konsep baru yang sudah disesuaikan dengan materi yang ada, dan besar harapan kami semoga bisa melancarkan aktivitas belajar dan mengajar.

Yuk daftar dan ikuti Yin Yoga Teacher Training dari Team Yin Yoga World Bali. Yang berminat harap segera mendaftar karena waktunya sudah dekat dan peserta kami batasi hanya maksimal 20 orang saja.

Untuk memperlancar proses pengiriman paket Modul dan lainnya maka pendaftaran akan ditutup seminggu sebelum program dimulai. Bagi calon peserta yang sudah mendaftar pada Host kami di luar Bali harap berkoordinasi dulu.
.
Pendaftaran bisa dilakukan via
WhatsApp Text : Made 081338080993

Terima kasih. Na'ma'ska'r

1 comment:

imlanguages said...

It’s a great pleasure reading your post. It’s useful information. I liked your way to express your views in this post. Keep it up and in the future sharing more articles like this. Thanks for sharing this article here. Holistic Journey Bali.

Bottom Ad [Post Page]