Post Page Advertisement [Top]




Komitmen YIn Yoga World adalah mempunyai tujuan utama yaitu berbagi. Besar kemungkinan ilmu yang didapat dan juga style mengajar dari Nyoman Wahyuni akan menular juga ke muridnya. Satu paket. It's ok.

Tapi ada resiko besar saat mengajar online yaitu materi yang bisa direkam oleh peserta. Bukan hanya tentang materinya namun asas "logis" dan "knowledgeable" itulah yang menjadi tantangannya. Karena rekaman ini bisa ditonton berulang-ulang dan dianalisa. Serem juga sih kalau seorang guru terbiasa mengajar tanpa logika yang jelas atau hanya bersifat dogmatis.

Dan satu lagi tantangan terbesar dari apa yang kita ajarkan adalah mbah google. Semua yang salah dan tidak logis bisa di track di google. Oleh karena itu yuk berbagi dengan cerdas dan penuh tanggung jawab. Dan PR bagi calon guru yoga hebat di masa depan, selalu update informasi terkini agar murid kita mendapatkan ilmu yang tepat dan sesuai dengan yang dibutuhkan. Apa yang kita tebar saat ini maka itu pula yang kita tuai di masa depan.
Indahnya berbagi, Na'ma'ska'r.

Untuk mendaftar yoga teacher training, bisa kontak Pak Made, atau dengan klik link whatsapp berikut: http://wa.link/sr7igr


No comments:

Bottom Ad [Post Page]