Post Page Advertisement [Top]

 


"100 is MAGIC!"

Terima kasih Yinster family 💚

Karena setiap perjalanan, pasti akan ada saat untuk berhenti sejenak sembari menikmati indahnya pemandangan....

Maka...

Nomer ⭐️100 GOOGLE REVIEW ⭐️bagi kami sangatlah berarti. Tidak boleh lewat begitu saja. Kami harus berhenti sejenak, mengingat jalan yang pernah kami lalui bersama, mengumpulkan cerita indah yang masih tercecer. 

🎁 Gift...

Adalah simbol akan penghargaan dan peluh yang sudah menetes ke bumi. Semoga mampu menjadi harapan bagi tunas - tunas baru. 

🌻Mekarlah yinster ku...

tebarkan wewangian tanpa membedakan.


Untuk yang ingin meninggalkan kenang - kenangan di google kami bisa klik di link berikut https://g.page/yinyogaworld/review?rc

Ditambahkan foto juga pasti akan sangat berkesan untuk diingat dan dikenang di kemudian hari. Terima kasih yinster, namaskar 💚

💚💚💚REVIEW ke 100 BY: OVIE (Rumah Anahata)

*SEBUAH PERJALANAN*

Apa kabar teman-teman YINSTER hari ini??

Bersyukur, saat ini kita menjadi angkatan pertama YIN YOGA WORLD RYT 500, yang menjalani tiap  step  demi step  dgn sukacita💚

Atmosfirnya ada disanaaa !😍

tertata manis  !!

Tapi masih  ingatkah,ketika pertama kali kita melangkahkan kaki ke sekolah ini ? Dgn banyak ketidaktahuan yang kita miliki, datang membawa semangat dan 1 tas penuh pertanyaan bak seorang anak kecil yg merengek  dgn segala ketidaktahuannya.

Hingga saat ini,kita semua mampu berdiri & mengerti bahwa YIN YOGA BUKAN SEKEDAR DIAM.

Kemudian,satu persatu dari kita melesat spt anak panah yg dilepaskan dari busurnya tanpa kehilangan karakter masing-masing dari kita, namun tetap pd  birama yg sama.

Semua krn beliau

Yg dengan rendah hati membagi ilmunya dgn kearifan., memasangkan PITA-PITA MEREDIAN berwarna-warni pd kepala kita sehingga kita mjd terlihat menarik.

Karena beliau,

Yg menuntun & menyuapi kita dgn banyak kesabaran sahaja,yg mungkin tak ditemui di sekolah manapun.

Tanpa pernah sekalipun melabeli kita  dgn kata “SALAH”...yg justru membuat kita tahu diri,unt tdk sesuka hati saat berbagi.

Kita semua bangga menjadi murid-murid beliau...menjadi kepanjangan tangan beliau unt menyebarkan cinta kasih melalui Yin Yoga.

Kita pasti akan selalu rindu momen2 ini & tersenyum saat mengingat kalimat wajib yg beliau lontarkan disetiap kelas berlangsung, ketika melihat otak murid-muridnya  yg mulai keriting satu persatu.

“Sampai disini,ada pertanyaan tidak?”

“Bisa diikutikah maksud saya?”

Lalu buru2 memberi “jeda” saat paham koneksi kami sedang kekurangan chi  😂😂

Kami rindu....kami pasti rindu !!

Terimakasih sdh menemani perjalanan langkah kami unt mendewasa dalam ilmu dgn penuh kesabaran

Terimakasih sdh membuat  potongan-potongan puzzle yg kemarin masih berantakan kini mulai terhubung indah ... dihiasi rasa kekeluargaan, kerendahan hati,dan jauh dari penghakiman diri

Sebuah perjalanan dari bawah

Sebuah pelajaran dari nol

FROM ZERO TO HERO

Setidaknya bagi kami sendiri,dan orang-orang yg kami sayangi

Kami bahagia  berteduh di rumah YIN YOGA WORLD ..... belajar dan berdiskusi bersama  tentang hal paling serius hingga yang terlihat receh tanpa beban.

Maafkan bila selama belajar, kami semua pernah salah 🙏🏽

Terbumbung banyak semoga untuk guru kami mb @nyoman wahyuni, pak @madeyoga  juga tim @yinyogaworld, mb @pinoyuu dan teman-teman semua

Semoga kita selalu bertumbuh penuh  kemuliaan hati

Dan jangan pernah lupa ....

kita pernah “makan dari dapur yang sama” yg dimasak dgn bumbu penuh cinta

Sampai jumpa dilain hari

💚💚💚💚💚💚

Vie- Rumah Anahata

YIN YOGA WORLD - RYT 500

No comments:

Bottom Ad [Post Page]