Post Page Advertisement [Top]

Satu bulan ini kami @yinyogaworld menyelesaikan 1 jadwal TT 100 jam dan 2 jadwal TT 50 jam secara online, yang artinya saya ada di depan laptop selama 20 hari, hampir 10 jam sehari dalam sebulan 😂.



Hari ini kami menyelesaikan YTT module 2: Unwind and Letting Go. Terima kasih buat kalian semua yg sudah dengan semangat mengikuti materi TT dan dengan ikhlas menerima kupasan2 bawang detox. Semoga apa yang sudah kita pelajari bersama selama 5 hari ini bisa bermanfaat buat kalian semua dan sesama ♥️


Berhubung jadwal yg sangat mepet (krn pak host sdh terlanjur janji utk membuat module 2 😂), akhirnya masih ada banyak slot yg tersisa, yg ternyata menjadi cerita menyenangkan krn bisa memberikan kesempatan bagi mereka yg sangat suka belajar (dan sedikit memaksa dan bangga ikut remidi 😂). Terima kasih atas support dan hiburan dari kalian yg membantu mengatasi kejenuhan saya krn harus berkonsentrasi terus menerus selama sebulan penuh mengajar. Lope lope semuanya ❤️❤️.


Makasih pak host kesayangan @madeyoganae co-host @pinonyuu @avanti.klynsri 


Nyoman Wahyuni,

Kutuh - 8 February 2021






Masih ada slot untuk Yoga Teacher Training Modul 2: #unwindandlettinggo pada 17-21Februari 2021. Saat ini masih ada beberapa slot tersisa.

Bisa saja besok atau lusa sudah full. Yang kepengen ikutan modul-modul YTT keren dari kami, yuk buruan daftar. Awali tahun 2021 dengan energi positif, Namaskar🙏🏾

#yinsterfamily#yinyogaworld#ytt200hrs #yogateachertraining


Yuk buruan daftar dengan klik link whatsapp berikut: http://wa.link/sr7igr


No comments:

Bottom Ad [Post Page]