Post Page Advertisement [Top]

 

"Unwind & Letting Go."

Day:1
Secara struktural modul:2 ini adalah kelanjutan dari modul: 1 yang berjudul Listen To Your Body. Namun secara keilmuan semua modul bisa diambil acak, tidak harus berurutan, karena materi yang diajarkan di masing-masing modul adalah berbeda dan tentunya mempunyai keunikannya sendiri.


Beberapa dari peserta teacher training hanya tertarik di modul tertentu saja, karena ingin belajar. Ya, semuanya kembali ke pribadi masing-masing. Belajarlah sesuai dengan kebutuhan, dan aplikasikan ilmu yang anda dapat kedalam kelas anda, kedalam kehidupan sehari-hari sehingga ilmu itu bisa berguna bagi banyak orang. Na'ma'ska'r.

RYS Yin Yoga World menyediakan Program sertifikasi 300 Hrs, yang mana bisa diikuti oleh lulusan sekolah yoga lain (Yoga Alliance) yang sudah memiliki sertifikat 200 Hrs, untuk syarat mendapatkan total sertifikat RYT 500 Hrs.

Masih ada slot untuk Yoga Teacher Training Modul 2: #unwindandlettinggo pada 17-21 Februari 2021. Saat ini masih ada beberapa slot tersisa. Bisa saja besok atau lusa sudah full. Yang kepengen ikutan modul-modul YTT keren dari kami, yuk buruan daftar. Awali tahun 2021 dengan energi positif, Namaskar🙏🏾
Contact: WA TEXT https://wa.link/sr7igr









No comments:

Bottom Ad [Post Page]