Post Page Advertisement [Top]


Kemarin kami menyelesaikan YTT module 5: Qi Cultivation (100 jam) dari @yinyogaworld .

Module ini merupakan bagian dari RYS 300, modul lanjutan dari YTT 1-4 (RYS 200).

Group ini merupakan batch yg ke-3 sejak kami membuka jadwal utk module 5. Buat saya pribadi, mengajar sebuah module baru, memiliki banyak tantangan 😅.

Dan karena ini ada modul lanjutan, secara materi tentu mereka yg ikut TT ini mengharapkan akan mendapat materi yg lebih dalam dibandingkan modul dasar 200 jam. Hal ini sendiri sdh memberikn tantangan yg cukup besar buat saya selaku pengajar.

Belum lagi durasinya yg lumayan lama (10 hari) dgn jam belajar yg intensif dengan melototin layar seharian, ditambah efek2 detox yg terjadi selama TT, hal ini tentu tidak mudah baik buat saya maupun mereka yg belajar.

Terima kasih banyak buat kalian yg sdh selalu menjaga semangatnya utk belajar. Semua itu memberikan energi buat saya utk terus belajar menyampaikan materi dengan lebih baik. Semoga semua energi, waktu dan biaya yg kalian keluarkan bisa memberikan manfaat, yang pertama tentu bagi diri kalian sendiri, dan lebih jauh semoga bisa berbagi kebaikan utk orang2 di sekitar kalian. Respect dan doa saya utk kalian semua ♥️.

Terima kasih utk team YYW yg superb @madeyoganae  @pinonyuu . Dan tentunya @yinstershop buat kaos dan tumblernya yg keceeeh 💜.

Nyoman Wahyuni
Kutuh, 5 April 2021






No comments:

Bottom Ad [Post Page]