Post Page Advertisement [Top]


MATAHARI DAN LEBAH
by Made Agus Wirayasa
Kutuh, 25 Juli 2021

Day: 10 Into The Stillness

Dalam hidup ini kita tidak harus menjadi matahari yang selalu bersinar terang, dan yang selalu terlihat wah. Tetapi suatu ketika, bahkan menjadi seekor lebah pun tidak kalah pentingnya dalam kelangsungan hidup mahluk mahluk di bumi. 

Hidup adalah aliran filosofi. 

Untuk berbuat sesuatu tidaklah mesti menunggu menjadi besar, hebat dan terkenal. Ya benar bahwa matahari adalah pusat, adalah sumber kekuatan dalam susunan galaksi kita. Namun lebah adalah mahluk kecil dan kadang terlihat sama-samar. Dalam kesehariannya hanya mengumpulkan madu. Namun apa yang dia lakukan adalah sangat bermanfaat. Madu baik untuk kesehatan, bunga terbantu untuk bersemi dan akhirnya menebar bau harum disekitarnya.

Artinya? Hidup ini akan berarti apabila kita bisa menerima diri apa adanya dan kemudian mampu memberi dalam kapasitas masing-masing. Itulah kekayaan.  


Yinster, hendaknya mampu menapak jejak filosofi keseimbangan “Yin - Yang” yang menjadi benih lahirnya Yin Yoga. Setelah melalui proses panjang dari jungkir balik melakukan pose yoga yang wow, sampai dengan menjadi kolektor matras yoga mahal… sekaranglah saatnya untuk melepaskan ikatan kemegahan dan kehebatan yang “memanjakan mata”. Merangkai kembali kata "Cukup" untuk riak-riak kehidupan yang bersifat sementara dan mulai mengisinya dengan sesuatu yang lebih bermanfaat.


WHY YIN YOGA? Adalah pertanyaan awal untuk memulai perjalanan ke dalam diri. Adalah tentang rasa yang sama saat menikmati keanggunan sinar matahari di pagi hari di kebun bunga sembari menikmati olesan selai madu di atas roti. Inilah saatnya RECREATE YOUR INNER SPACE.

Yinster adalah yogii yang penuh semangat dan berdedikasi, dan Yin Yoga World adalah wadah untuk mengejawantahkan keseimbangan Yin Yang dalam wujudnya yang lebih sederhana. Memeluk diri  dalam suka dan duka. BEFRIEND WITH YOUR ANGER.

Selamat buat kelulusan peserta Yin Yoga Teacher Training Modul 7 “Into The Stillness.”

Bersinarlah seperti matahari yang memancarkan sinar kemegahannya di pagi hari, namun jangan pernah meremehkan seekor lebah yang memelihara kehidupan di pegunungan. What A BLESSED HEART. 

Yang suka kepo dengan Workshop-workshop keren dari kami Yin Yoga World, temanya bisa kalian temukan di artikel di atas. Hope to see you soon, yinster. Na’ma’ska’r


(klik foto untuk memperbesar)



Informasi lebih lanjut : https://linktr.ee/yinyogaworld



No comments:

Bottom Ad [Post Page]