Post Page Advertisement [Top]

Dalam diamku, cintaMu hadir.
by Made Agus Wirayasa 

Kemarin, … adalah saat yang membahagiakan.

Sejenak membuatku merenung tentang arti sebuah kebersamaan. Kita semua adalah pembawa pesan semesta. Kamu, aku… dia… tidak ada yang paling istimewa dimataNya. Semua adalah sama, anak-anakNya yang meneruskan benih cinta kasih yang bersumber dari Dia. Hanya saja peran kita mungkin berbeda.

Kebersamaan kita ibarat hidangan makan malam yang enak,  nasi, tahu, pete, cabe, bawang… saat tersajikan di meja makan tidak semua orang sadar tentang bagaimana dia tumbuh dan berproses sehingga siap untuk disantap. 

Begitu pula kita, semuanya membawa cerita dalam bertumbuh sampai saat ini. Ada cerita bahagia, dan juga cerita sedih. Namun saat kita bertemu … sejenak semuanya seolah-olah terlupakan karena saat itu kita masing-masing membawa cinta untuk dibagi.

Kita adalah anak-anakNya yang diberkati. Saat duduk bersama, berlatih yoga bersama adalah saat yang membahagiakan. Berterimakasihlah kepada Nya atas setiap momen yang diberikan. Mungkin jalan kita berbeda… sebagian berliku, dipenuhi kegalauan, bergelora, sedih atau hampir putus asa, tapi apakah itu adalah alasan kita untuk menolak keagungan Nya? Tentu TIDAK. 

Tuhan pasti punya cerita khusus tentangmu. Mungkin saja masih tersembunyi. Teruslah berjalan kawan, saling memberi dan menerima. Temukan keindahan itu. Yoga adalah tentang rasa, tentang menghargai diri dan sesungguhnya pesan yang terbesar dari semua itu adalah CINTA. 

“Why Yin Yoga.”  adalah pesan semesta untuk kita.

Untuk beberapa kenangan saat workshop, dapat dilihat di youtube kami di bawah:

Terima kasih teman-teman atas waktu, momen indah dan cinta yang berlimpah. Na’ma’ska’r
Ingin tahu lebih jauh tentang Yin Yoga World, silahkan kunjungi sosmed kami di link ini: https://linktr.ee/yinyogaworld






No comments:

Bottom Ad [Post Page]