Post Page Advertisement [Top]

 

by Nyoman Wahyuni


“Cepat atau lambat perbedaan dalam pengalaman diantara seorang guru dan murid akan menjadi tidak signifikan lagi. Pada titik ini mereka akan menjadi kolega”


Kalimat itu selalu disampaikan oleh guru saya dalam setiap YTT, dan saya teruskan di dalam YTT yg saya bawakan.

Teman2 yg pernah belajar bersama kami mungkin tidak asing dengan kalimat yg saya sampaikan, semoga YTT ini memicu rasa ingin tahu kalian untuk terus belajar dari siapa pun dan di mana pun.


Kalau saat YTT dari RYS  Yin Yoga World, saya  berada di posisi sebagai guru yg mengajarkan sebuah ilmu, di lain waktu kita mungkin sama2 menjadi murid atau mungkin kalian yg menjadi guru yg mengajarkan sebuah ilmu kepada saya.

Saat YTT module 5 ini, hal tsb sangat terasa buat saya. Mereka yang dulu belajar di kelas yg saya bawakan, saat ini berada di sisi saya untuk sama2 membagikan sedikit ilmu yang kami miliki. Ada kakak2 mentor, @luzicul dan @fjuwono dan co-teacher @muldoesyoga yang membawakan latihan Qigong.


Saya sangat bersyukur memiliki “keluarga” di @yinyogaworld yang saling support. Dan kami saling belajar untuk melengkapi kekurangan kami masing2 dan menghargai apa yg sudah kami pelajari.

Terima kasih banyak buat kalian bertiga yang membuat YTT ini menjadi penuh warna.

Terima kasih teman2 yang sudah membuka diri dan menjaga semangatnya utk belajar bersama kami di YTT module 5 ini. @deecedewayani @yogafebrimw @xhiangmei @fadabitya @gee_tobs @triana74. Semoga apa yg sudah kita pelajari bisa memberikan manfaat bagi orang banyak. Sampai jumpa di lain waktu ❤️.

Terima kasih buat team YYW dan host2 kesayangan yg sdh ikut berpartisipasi: @madeyoganae @pinonyuu @mawarsari @heru_58 @yogacorner_yk



Yang penasaran, mau nanya nanya dulu atau mau langsung daftar yoga teacher training Yin Yoga World, bisa langsung chat Pak Made di http://bit.ly/YinYogaWorld

No comments:

Bottom Ad [Post Page]