Post Page Advertisement [Top]

by Made Agus Wirayasa

Sebagai host sepertinya saya mulai paham bahwa temen-teman saat pertama kali mengikuti teacher training di Yin Yoga World itu ibaratnya seperti pasangan yang baru menikah. Ada saja pengalaman di luar dugaan. Mendebarkan, menyentuh, mengasyikkan , lucu, marah, bingung dan bahkan mengharukan… itu semua aku sebut saja “pengalaman indah”. 



Bagaimana tidak, di sini kita belajar untuk mengembalikan sisi kemanusiaan kita daripada mengabaikannya atau bahkan menutupinya. Seperti panutan saya ~J Krisnamurti dalam banyak speech-nya mengatakan bahwa “kesucian itu adalah menjadi apa adanya”. Di Yin Yoga World saya juga meyakini hal yang sama. Kita masuk lebih jauh ke dalam diri untuk mencari ruang yang masih tersembunyi. Dalam perjalanannya terkadang kita menemukan batasan-batasan yang mungkin saja belum bisa kita pahami. Hal inilah yang membangkitkan sebentuk gejolak yang dikenal dengan emosi yang terpendam. Tentunya itu semua sama sekali bukan hal negatif, namun justru sebaliknya dengan cara ini kita bisa bernegosiasi dengan keadaan sehingga proses penyembuhan dari dalam diripun dimulai. 

Untuk menjadi pribadi yang tangguh, kita harus berani jujur pada diri sendiri. Team kecil Yin Yoga World hanyalah sebuah instrumen yang berusaha memainkan perannya sesuai irama semesta. 

Kalianlah lakon utamanya yang sedang menjalankan peran sebagai manusia, pribadi yang sangat istimewa.

Kiranya kalimat ini cukup relevan, “Untuk menjadi mulia, belajarlah mendengarkan sabda Ilahi.” Dan untuk menjadi pribadi yang utuh mulailah dengan mendengarkan tubuh, dan mendengarkan suara yang ada di dalam diri. “Listen To Your Body.” 

Terima kasih atas 5 hari yang menyenangkan ini, dan semoga membawa pesan yang istimewa bagi kita semua. We love you.

Yinster Family, Yin Yoga World.

Yang ingin join yoga teacher training silahkan cek sosmed Yin Yoga World di link ini, terima kasih https://linktr.ee/yinyogaworld


Berikut beberapa youtube video kemarin:










No comments:

Bottom Ad [Post Page]