Post Page Advertisement [Top]

Written by Nyoman Wahyuni
Kutuh, 25 October 2022


Yin dan Yang, Hitam dan Putih. Ada saatnya merayakan dengan keseruan dan ramai, ada saatnya merayakan dengan keheningan. Tetapi tidak mengurangi suka cita dan kebahagiaan di hati. Keseimbangan dan harmoni ☯️.

Perayaan anniversary @yinyogaworld hari ini kami dedikasikan untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua ucapan, doa, dukungan dan cinta yang penuh ketulusan.

Awalnya Yin Yoga World hanya digawangi oleh saya dan Pak Made @madeyoganae . Kami berdua, terutama saya 😂, nggak terlalu aktif di sosmed. Sampai akhirnya ketemu sama @pinonyuu yg kerjaannya di bidang design grafis dan sosmed. Pino gemes ngeliat IG-nya YYW nggak terlalu dimanfaatkan oleh kami 🤣. Pino menawarkan utk menghandle sosmed YYW bersama dgn Pak Made.

Akhirnya team kecil kami bertambah, yg membuat YYW menjadi lebih dikenal (sepertinya 😆).


Selama masa pandemi ini kegiatan kami lebih banyak via online. Team kecil kami kemudian bertambah besar. Ko Mul @qigongwithmul dan Fangny @yinsideflow banyak terlibat membantu kami baik itu dalam hosting,  mentoring dan sebagai co-teacher saat YTT dan program” kami yg lainnya. Qi Gong with Mul pun mulai mengepakkan sayapnya utk terbang lebih tinggi. Sehingga team kecil kami menjadi lebih besar dalam mengembangkan YYW dan QGM. Semoga kami bisa terus menjaga amanah dari kesempatan yg diberikan oleh semesta utk bisa menebar kebaikan dan manfaat bagi sesama 😇❤️. Terima kasih dan syukur saya atas kehadiran mereka di keluarga ini.

Terima kasih yg sebesar-besarnya bagi semua yang pernah belajar bersama kami dan bersedia menjadi bagian dari keluarga Yin Yoga World.

Meskipun kalian sudah terbang mengikuti jalannya masing”, kalian masih selalu bersedia utk pulang saat kami membutuhkan dukungan. 

Seperti kata kakak Vie di kelas hari Minggu kemarin, semoga YYW senantiasa menjadi rumah utk pulang dan beristirahat saat rasa rindu itu memanggil 🤗❤️.

Tentunya terima kasih dan syukur yg terbesar utk Tuhan sang pemberi kesempatan dan pemilik jiwa. All by His grace ❤️❤️❤️❤️





No comments:

Bottom Ad [Post Page]