Post Page Advertisement [Top]

written by Nyoman Wahyuni 



Saat mulai belajar yoga dan meditasi sekitar 25 thn yg lalu hanya terpikir utk menjaga kesehatan diri. Dan sekitar 16 thn yg lalu semesta memberikan saya kesempatan utk mulai mengajar. Kemudian di tahun 2013 saya ada mengikuti beberapa Yoga Teacher Training, dan saat itu ada sebuah mimpi untuk bisa membagikan apa yang sudah saya pelajari pada ranah yg lebih luas. Saat itu, Pak Made memberikan ide nama Yin Yoga World.

Meskipun saat itu kami belum membuat sebuah sekolah secara lebih formal, tetapi kami mulai menggunakan nama Yin Yoga World saat memberikan kelas” maupun workshop secara gratis. Kemudian semesta memberikan kesempatan yang lebih besar untuk mengembangkan YYW bukan hanya di Bali tempat kami tinggal, tetapi juga di luar Bali. 

Tgl 25 Oktober 2013 kami gunakan utk memulai YYW. Tahun ini kami berkesempatan merayakan 9 tahun perjalanan YYW. Dengan pertimbangan spy lebih banyak orang bisa mendapatkan manfaat, kami memutuskan utk merayakannya hari Minggu kemarin dengan membuat kelas donasi yang diisi oleh kakak” teacher tersayang yang pernah sama” belajar dengan kami di sekolah ini.

Semesta memudahkan semua persiapan kami. Dan kemarin kami merayakan suka cita ulang tahun YYW bersama-sama dengan sekitar 233 peserta yg terdaftar, yg sangat antusias mengikuti kelas demi kelas dari pagi hingga menjelang malam. Dan donasi yang terkumpul sebesar 35 jt rupiah akan kami teruskan kepada Yayasan Angel Heart dibawah asuhan Ibu Linda Anugerah @linda_anugerah utk sedikit membantu pembangunan sekolah gratis bagi anak” yg membutuhkan. Bukan mengenai seberapa banyak jumlahnya, tetapi kami sangat berterima kasih atas ketulusan teman” semua utk berbagi.

Dari lubuk hati yang terdalam, saya selaku lead trainer dari Yin Yoga World mengucapkan terima kasih yang sebesar”nya kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan dan cinta kasihnya selalu buat kami. Semoga kita semua bisa sama” bertumbuh menjadi lebih baik dan terus bisa menebarkan kebaikan bagi sesama. Namaskar 🙏🏻❤️

Peluk hangat utk YYW team and teachers @madeyoganae @pinonyuu @yinsideflow @qigongwithmul @luludoyoga @taty_arifin @yogacorner_yk @debbienasta @ariwaw @elphierachristie @vie_rumahanahata



 










No comments:

Bottom Ad [Post Page]