Post Page Advertisement [Top]

 YTT module 1: Listen to Your Body, 50 hrs @yinyogaworld .
written by Nyoman Wahyuni

Jadwal YTT pertama untuk tahun ini. Setelah mengambil break cukup panjang akhir tahun kemarin, saatnya memulai kembali jadwal dengan semangat baru 💪😁

Seperti halnya jadwal” sebelumnya, di module 1 biasanya banyak bertemu dengan mereka yang belum pernah mengikuti YTT kami, dan juga sebagian yg sdh pernah mengambil module yg lain daaan yang selalu semangat mengulang kembali belajar TT 1 ini.

Materi di module ini memang cukup padat karena saya berusaha meletakkan dasar” pemahaman Yin Yoga dikaitkan dengan anatomi dan TCM.

Saya tahu bukan hal yg mudah utk menyerap semuanya hanya dalam waktu 5 hari. Makanya kami biasanya memberikan kesempatan utk “remedial” bagi yg sudah pernah ikut. Saat mendengar pemaparan materi pertama kali pasti ada hal” yg terlewatkan, jadi saat mengulang kembali biasanya menjadi lebih paham dan selalu ada hal baru utk dipelajari.

Terima kasih teman” semua yg sdh bersedia membuka diri utk belajar bersama” dengan kami. Meskipun baru sedikit, semoga ilmu yg didapat selama 5 hari ini bisa meberikan manfaat dan kebaikan bagi diri sendiri dan juga bagi orang” di sekitar kita. Kalau ada jodoh, sampai jumpa di lain waktu ❤️.


Terima kasih utk team YYW yg superb: @madeyoganae @pinonyuu @yinsideflow dan juga @qigongwithmul dan @luludoyoga yg selalu siaga membantu di belakang layar.

Meskipun hari pertama YTT penuh drama, listrik mati 6 jam dan internet ngambek, semuanya sigap membantu shg kelas tetap berjalan dengan baik.

Terima kasih juga utk host kami, Mba Eviek @yogacorner_yk

Peluk hangat 🤗❤️





No comments:

Bottom Ad [Post Page]