Post Page Advertisement [Top]

DAY 5 Yin Yoga World Home YTT Modul 1 Listen to Your Body - Group B
26-30 June 2019

Teaching practice... hal yang selalu berhasil membuat suasana menjadi berbeda. Auranya sudah mulai terasa semenjak kemarin sore, di mana diberikan waktu untuk berdiskusi dengan group masing-masing, untuk merancang teaching practice buat keesokan harinya.

Kesungguhan dalam mempersiapkan materi dan keberhasilan dalam mempresentasikannya di hadapan murid - murid yoga yang nota bene adalah juga guru - guru yoga yang sudah aktif mengajar, adalah sebuah proses kerja keras, yang didasari oleh sikap bijak untuk membuka diri dan membuka pikiran. 

Tidak masalah seberapa jauh penguasaan materi. Tidak masalah seberapa baik kita melakoni sesi teaching practice ini, namun dengan segala kesungguhan dan niat yang tulus untuk belajar, lalu kemudian menerima masukan sebagai sesuatu yang positif, adalah langkah awal yang sangat baik untuk menjadi guru yoga yang mumpuni. 


Di akhir sesi ini, lead teacher Ibu Nyoman Wahyuni seperti biasa memberikan sentuhan kasih sayangnya berupa wejangan yang menyejukan hati, dan selalu mengingatkan kepada muridnya untuk tidak selalu mengingat kekurangannya saja, namun harus selalu mengucapkan terima kasih kepada dirinya, bahwa kerja kerasnya terapresiasi.

Ingatlah akan satu hal, semesta akan selalu mendukung semua kerja keras yang didasari atas niat tulus untuk berbagi. Na'ma'ska'r. 

Sekali lagi, terima kasih atas kebersamaan kita yang serius sekaligus santai, terima kasih sudah membuat 5 hari ini berkualitas,  Mbak Tan Siok Ah (Surabaya), Mbak Adela (Surabaya), Ibu Anik (Singaraja), Mbak Lilik, Mbak Indah dan Ibu Anna Pemayun. Suksme Semesta.


Yin Yoga World, Kutuh
30 June 2019

No comments:

Bottom Ad [Post Page]