Post Page Advertisement [Top]

by Made Agus Wirayasa

2021 hampir berakhir dan semesta memberikan yang terbaik buat kita semua. Terima kasih buat peserta workshop, Host dan Co-Host yang telah berpartisipasi dalam kelancaran workshop dari kami Yin Yoga World. Dan khususnya buat Nyoman Wahyuni yang membawakan workshop...suksme! 


Judul workshopnya cantik - cantik, masih ingat? 

Workshop pertama berjudul "Why Yin Yoga?", kedua "Recreate Your Inner Space" dan lanjut yang ketiga "A Blessed heart" dan yang terakhir yaitu "Befriend With Your Anger". Tentunya semua judul diatas mempunyai cerita tersendiri.

Kami ingat bagaimana kami berdiskusi mencari judul, mempersiapkan baju-baju dengan desain yang dibuat sangat cantik oleh Novita Karana dan juga masih teringat rasa sakit di tangan saya ketika membalas chat satu persatu. Dan yang terbaru, lumayan stress memikirkan signal internet yang lemot di akhir tahun. Untung ada co-Host kita yang cantik Fangny Juwono yang sigap membantu. Itu semua menambah pelajaran bagi kami, bahwa untuk mencapai sukses maka semua hal perlu dipersiapkan dengan matang, kerja keras dan perjuangan yang gigih. Dan satu lagi... memiliki teamwork yang solid itu adalah anugerah!

Dengan berakhirnya Workshop "Befriend With Your Anger", kami Team kecil RYS Yin Yoga World mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi teman-teman semua. Semoga kita selalu mampu menjaga kebersamaan dalam mewujudkan yoga yang sesungguhnya sangat indah, bermanfaat dan mulia.  

Selamat Datang Tahun 2022.

Yang mau nanya nanya dulu atau mau langsung daftar yoga teacher training Yin Yoga World, bisa langsung chat Pak Made di http://bit.ly/YinYogaWorld


No comments:

Bottom Ad [Post Page]