Post Page Advertisement [Top]


“Happy International Yoga Day 2022.”

Sebuah cerita indah yang sayang untuk dilupakan. Suatu momen yang mengajarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan. Karena yang terindah yang kita miliki adalah “Cinta” maka disaat kita memberi dengan ikhlas maka cinta itu akan meluas, menembus batas - batas,…  dan kemudian seperti air yang menguap di siang hari dan berubah menjadi embun di malam hari, lalu esok pagi bersamaan dengan kicauan burung, tetesan embun itupun membasahi bumi dan memberi kesejukan. 

Begitu pula cinta yang kita bagikan, akan kembali dalam wujudnya yang lebih halus, berupa suka cita dan kedamaian.

Terima kasih kepada semua teman yang sudah ikut meramaikan acara ini.

Sebagai wujud cinta kita maka seperti komitmen kami dari awal, seluruh donasi yang kami terima sudah kami salurkan ke Panti Asuhan Narrayan Seva, Singaraja.  Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, berkelimpahan dan berbahagia. Na’ma’ska’r




Minggu lalu Pak kepsek YYW @madeyoganae melontarkan ide mendadak utk membuat semacam festival sehari utk merayakan International Yoga Day yang jatuh pada hari ini.


Setelah menghubungi beberapa kakak2 teacher @yinyogaworld , ternyata mereka bersedia untuk mengisi kelas. Dan jadi lah hari Minggu kemarin festival Yin Yoga World bisa diselenggarakan.

Terlepas dari jadwal yg mendadak 😅, ternyata antusiasme dari teman2 yang berminat ikutan kelas cukup besar, bahkan banyak yg daftar last minute banget. Dan sebagian besar peserta betah ikut kelas dari pagi sampai sore.



Seperti biasa kami ingin membawa konsep keseimbangan Yin dan Yang dalam festival ini yang mana kelas2nya terdiri dari latihan functional yoga dan Qi Gong yg mewakili sisi Yang, kelas Yin yoga dan yoga nidra yg mewakili sisi Yin, dan diselingi dengan kelas teori TCM dan Thai Yoga massage.



Dari lubuk hati yg paling dalam, kami mengucapkan terima kasih banyak bagi semua peserta yang ikut berpartisipasi dalam kelas festival ini. Donasi yg terkumpul akan kami teruskan kepada saudara2 kita yang membutuhkan.



Terima kasih banyak utk team YYW yang superb Made Agus Wirayasa @madeyoganae, Novita Karana @pinonyuu, Fangny Juwono @fjuwono, Krisna @yinthusiast, Muliady @qigongwithmul  yg sudah bahu membahu membuat kelas ini berjalan dengan baik.


“Sayangnya” kakak Luzi @luludoyoga akhirnya tidak bisa ikut mengisi kelas karena lagi kurang sehat. Lain kali kita ulangi lagi ya Luz.

Sampai bertemu kembali di lain waktu 🙏🏻.

Happy Yoga Day 







No comments:

Bottom Ad [Post Page]